Klik Me...

Featured Video

Senin, 13 Februari 2012

Peresmian Perpustakaan Digital Griya Pustaka



Sabtu, 11 Februari 2012 kemarin, SD Negeri 2 Mojosari kecamatan Sedan Kab. Rembang memiliki hajat tersendiri. dari pagi, terlihat kesibukan dari para warga sekolah terutama bapak dan ibu guru serta seluruh tenaga kependidikan disana. Hari itu, tanggal 11 februari 2012, perpustakaan Elektronik Griya Pustaka secara resmi dibuka dan mulai beroperasi. acara sederhana yang diselenggarakan sangatlah berkesan. karena turut pula hadir 2 Pengawas Dari Dinas Pendidikan Kecamatan Sedan, yakni Bapak Agus Yusuf, S.Pd, dan Bapak H. Ahmad Mudjtahid yang mewakili Bapak Kepala UPT yang berhalangan hadir.
Acara Dibuka dengan prakata dari Bapak Jamin Subagyo, S.Pd, selaku penanggung jawab yang punya gawe, dan juga kepala sekolah, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kassih atas kerja keras semua warga sekolah, hingga akhirnya bisa beroperasi. tak lupa beliau juga berpesan agar perpustakaan ini dikelola dengan baik, agar bisa bermanfaat bagi semua warga sekolah, tidak cuma bagi siswa, tapi juga bagi para guru yang membutuhkan referensi pembelajaran.
Sambutan selanjutnya disampaikan oleh bapak pengawas, H. Ahmad Mudjtahid, S.Pd yang mewakili Kepala UPT dinas Pendidikan Kec. Sedan. dalam sambutannya, Beliau Berpesan, agar perpustakaan ini bisa dikelola, dan menjadi sumber ilmu bagi semua warga sekolah. Beliau juga berpesan, jika nanti membutuhkan bantuan, tak perlu sungkan-sungkan untuk menghubungi beliau, karena meskipun mengampu mata pelajaran olah raga saat masih mengajar, beliau juga tidak asing dengan tata pengelolaan perpustakaan. bahkan, beliau juga dengan ramah menawarkan untuk study banding ke SDN Karang mangu Kragan, yang dulunya adalah tempay beliau berdinas.
Akhirnya, acara pada hari itu diakhiri dengan Acara Potong Tumpeng sebagai tanda diresmikannya Pembukaan Perpustakaan Elektronik Griya Pustaka.

1 komentar:

Mungkin Anda Juga Harus Baca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...