Klik Me...

Featured Video

Selasa, 31 Januari 2012

Tri Mulyanto, S.Pd, Ramah, Sabar dan Charmingly.....

Tri Mulyanto, S.Pd, atau yang biasa di panggil dengan sebutan pak Tri, meerupakan salah satu guru yang mengjar di SDN 2 Mojosari Sedan. Untuk Tahun ini, tahun ajaran 2011/2012, beliau diserahi tugas untuk mengampu kelas IV. walau berat, tapi beliau tetap menerima tugas yang diserahkan padanya itu.
Pria kelahiran Kudus tahun 1963 ini dikenal sebagai sosok yang sabar. jarang sekali terlihat mimik wajah yang marah pada dirinya. hal lain yang sangat lekat dengan sosoknya adalah keramahan yang selalu beliau tunjukkan dalam berbagai kesempatan. setiap kali bertemu dengan siapapun, rona canda selalu saja hadir menghiasi pertemuan itu.
Harapan beliau, untuk tahun ini diharapkan siswa yang diampunya bisa meraih kelulusan 100% seperti tahun-tahun sebelumnya. tentunya hal itu haruslah disertai dengan kerja keras yang tak kenal lelah..
jadi, Bravo Pak Tri......

1 komentar:

  1. assalamualaikum pak guru....masih ingatkah anda dengan saya alumni tahun 2005....muhammad mahsun aku bertempat tinggal di desa mojosari ngegot...aku jg sepupu dari siswa berprestasi DEVITASARI,,kalau ghk salah dia alumni 2012...

    BalasHapus

Mungkin Anda Juga Harus Baca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...