Klik Me...

Featured Video

Jumat, 28 September 2012

Pengenalan Profit Clicking (Apa Itu Profitclicking?)

Setelah dibaca sekilas di bagian FAQ, Profit Clicking ternyata secara mendasar cara kerjanya sama persis seperti di JBP, jadi Anda tidak perlu bingung, mungkin istilahnya saja yang berbeda.


Apa itu ProfitClicking ?
ProfitClicking alias JustBeenPaid (JBP) adalah sebuah program online yang dirancang oleh Frederick Mann dengan konsep memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mendapatkan bayaran secara online dengan cara yang mudah. Dalam ProfitClicking, Anda tidak perlu menjual produk, memenuhi kuota atau merekrut orang. Yang Anda butuhkan adalah hanya membeli posisi Tripler dan mendapat bayaran sehari-hari. Mudah bukan?
Bisnis ProfitClicking adalah iklan. Setiap Paket Iklan 1 yang Anda membeli memberikan kredit iklan 1000 atau kesan. Setiap kredit / kesan sama dengan satu tampilan halaman. Anda dapat mengiklankan website Anda sendiri, link arahan dari program lain, toko online, dll asalkan dengan Syarat dan Ketentuan dari Traffic Exchange.
Bagaimana cara mendapat bayaran dari ProfitClicking ?
Ada tiga cara...
Pertama, adalah dengan membeli Paket Iklan.
Setiap Paket Iklan biaya $10 dolar masing-masing dan memiliki umur produktif 81 hari. Setelah ditempatkan, Anda akan mendapatkan $0,20 (Senin sampai Jumat) dan $0,15 (Sabtu dan Minggu) per posisi Anda beli. Setelah 81 hari (perhatikan bahwa setiap posisi memiliki umur 81 hari), posisi Tripler Anda akan jatuh tempo dan akan berhenti produktif. Kemudian akan memberikan dolar $15 total, termasuk keuntungan $5 dolar. Juga posisi mature/matang akan berstatus "JSS Pending", dan akhirnya akan menjadi "JSS Transfered."
Cara kedua adalah melalui Panel PC atau posisi Matrix.
Sebuah Panel PC akan memberikan potongan harga sebesar $60 untuk setiap Panel PC yang cycle. Anda bisa mendapatkan Panel PC dengan:
  • Membeli Panel PC dengan harga $20 per posisi.
  • Mendapat Panel PC gratis untuk setiap 4 posisi mature / Paket Iklan yang expired (asalkan Anda meng-upgrade ke Level 1 dengan biaya dari $15,00 yang harus diperpanjang setiap 3 bulan)
  • Transfer dari hasil Restart
Untuk mendapatkan rebate $60,00, matrix Anda harus cycle. Tidak seperti Paket Iklan, Anda butuh beberapa bulan untuk menerima rabate. Sebuah Matrix akan cycle ketika Anda memiliki Nama Lengkap dan Email muncul dalam kolom "Nama Lengkap" dan "E-mail Address" untuk semua 6 Spot dalam matrix.
Cara ketiga adalah melalui Komisi Referral.
Meskipun tidak wajib untuk mencari downline, itu sangat bermanfaat secara finansial. Berikut adalah apa yang akan Anda peroleh dengan referral Anda :
1. Direct Referrals (Refferal Level 1)
  • $1,00 untuk setiap paket Advertising yang refferal beli. (Posisi pertama dari PIF tidak akan memberikan Komisi)
  • $5,00 untuk setiap Panel PC mereka yang cycle.
2. Second-Level Referrals (Refferal Level 2)
  • $0,50 untuk setiap paket Advertising yang refferal beli. (Posisi pertama dari PIF tidak akan memberikan Komisi)
  • $2,50 untuk setiap Panel PC mereka yang cycle.
Darimana sumber pendapatan ProfitClicking ?
Aliran pendapatan adalah sebagai berikut:
  • $10 Paket Iklan
  • 4-8% fee withdraw
  • 5-10 Penempatan, dan Premium dari Panel PC
  • $ 15 Level 1 Biaya Upgrade
  • $ 20 Panel PC
Bagaimana kita bisa memastikan bahwa ProfitClicking yang berkelanjutan tanpa batas ? ( indefinitely sustainable)
Frederick Mann ingin 98% dari orang-orang yang ingin mendapatkan uang melalui internet menjadi sukses. Agar hal itu terjadi, ia berpikir selama hampir enam tahun untuk memiliki sistem yang tanpa batas berkelanjutan, sehingga Restart Fitur diciptakan.
Bagaimana Restart Fitur membuat ProfitClicking berkelanjutan tanpa batas ?
Pertama mari kita lihat kedua sisi.
Paket iklan. ProfitClicking membayar 2% (MF) dan 1,5% (Sabtu-Minggu) kepada anggota sehari-hari. Hal ini dianggap kewajiban oleh perusahaan karena pada beberapa titik waktu, uang masuk akan keluar uang tunai keluar.
Panel PC atau Matrix. Matrix adalah sesuatu yang Frederick Mann panggil Double Asset Money Multiplier Double atau DAMM. Hal ini dianggap sebagai aset oleh perusahaan karena untuk setiap dolar $60 mereka membayar, dolar $80-120 harus datang pertama (melalui Penempatan dan Premium) dan itu adalah $20 - $60 dolar laba sebelum mereka membayar rabat $60. Itulah yang membuat aset.
Itu alasan bagaimana Restart membuat ProfitClicking berkelanjutan tanpa batas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mungkin Anda Juga Harus Baca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...