Klik Me...

Featured Video

Jumat, 20 Juli 2012

Sertifikasi Rembang Cair Juli - Agustus 2012


Kabar gembira bagi kalangan pendidik di kabupaten rembang kembali berhembus... setelah beberapa waktu yang lalu gaji ke 13 bagi seluruh jajaran PNS cair, kini kabar lain hadir kembali. Terkhusus untuk mereka yang berprofesi sebagai guru. Ya, sertifikasi yang diharapkan bagi sebagian kalangan pendidik, untuk daerah rembang sudah memasuki tahap pencairan. Meski hingga postingan ini dibuat, belum ada yang dicairkan karena masih dalam proses.
Menurut berita yang kami dapatkan dalam wawancara eksklusive dengan bapak Wahyu, salah seorang kepala sekolah di daerah Sedan dan yang juga merupakan orang yang tahu tentang pencairan dana sertifikasi kali ini, beliau menyatakan bahwa memang benar kabar yang tersebar di kalangan guru tersebut. Untuk daerah Rembang, memang dalam waktu dekat ini para pendidik akan menerima dana tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga menyatakan bahwa nantinya, akan ada sekitar 2.096 guru yang akan memperoleh pencairan sertifikasi, dan berasal dari hampir semua angkatan. Jadi, bagi para guru yang namanya tercatat dan berhak mendapatkan sertifikasi, akan segera mendapatkan kucuran dana untuk profesionalisme mereka.
Menanti Pencairan Sertifikasi Tentu suatu hal yang sangat menggembirakan bagi kalangan pendidik
 Namun, pencairan sertifikasi kali ini berbeda dengan yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Seperti dikemukakan diatas, hampir semua angkatan sertifikasi akan mendapatkan dana ini. Terlebih, jika beberapa waktu kemarin ada angkatan sertifikasi yang mendapatkan pencairan dana sebanyak 3 bulan, maka nantinya akan mendapatkan tambahan pencairan untuk 2 bulan selanjutnya. Dan bagi angkatan sebelum tahun 2010, maka nantinya direncanakan akan mendapatkan pencairan dana untuk 5 bulan sekaligus.
Sampai postingan ini ditulis, kabar terakhir menyatakan bahwa para guru penerima sertifikasi diinstruksikan untuk membuka rekening di Bank Rakyat Indonesia, karena untuk tahap ini, pencairan akan dilakukan via BRI, Bukan BPD seperti biasanya. Kabar lain yang berhembus adalah, kemungkinan dalam 1 bulan ke depan, sertifikasi semua angkatan akan dapat dicairkan, dan semoga bisa digunakan sebagai sangu lebaran. Amieeennn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mungkin Anda Juga Harus Baca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...