Klik Me...

Featured Video

Minggu, 17 Juni 2012

mengatasi layar hitam pada windows 7 (se7en)


Jika suatu saat kita menemukan Komputer kesayangan kita tiba-tiba berduka.. karena semuanya serba hitam, jangan panik.. masih bisa diakali kok..”kehitaman” computer atau laptop kita yang menggunakan windows se7en bisa dikarenakan beberapa hal. Diantaranya ketahuan saat update ternyata windows kita bajakan (lumrah sajalah.. kan emang murah yang bajakan). Atau bahkan karena memang windowsnya belum diaktifkan ituw..xixixixi.. tapi semua belum berakhir.. kita masih bisa melihat senyuman laptop kita kok. Tentunya dengan sedikit perjuangan.
Ada beberapa software yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah ini, namun kebanyakan dari kita hanya menggunakan 2. Yakni software remove wga dan RemoveWAT.
Penggunaannya pun relative mudah. Tinggal donlod, nanti akan diarahkan ke adf.ly, dan tunggu 5 detik sampai muncul SKIP AD. Klik saja deh… lalu, tinggal donlot deh.. mudah banget kan??
nah, ntar klik 2 kali di aplikasi yang ada (Pilih salah satu aja. jangan dipilih salah dua softwarenya), tunggu beberapa saat, dan nantinya setelah instalasi selesai, tinggal restart aja tuh lapotop ato komputer kita..

donlod Software Remove WGA disini (untuk menghilangkan pesan windows not genuine)

donlod Remove WAT disini


donlod Win7 Loader (untuk aktivasi windows sa7en saat instal) 
 

2 komentar:

Mungkin Anda Juga Harus Baca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...