Klik Me...

Featured Video

Minggu, 03 Juni 2012

Sertifikasi Rembang Akhirnya Cair


Lega... Itulah Yang dirasakan oleh Tenaga pendidik di wilayah kabupaten rembang setelah mengetahui kepastian cairnya tunjangan sertifikasi mereka. Seperti diberitakan sebelumnya, pencairan dana sertifikasi ini mengalami keterlambatan. karena rencana awal dari pencairan ini adalah minggu terakhir bulan Mei 2012. Namun, keterlambatan ini dinilai sebagai hal yang wajar karena birokrasi yang bertahap.

Sri Sayekti, S.Pd, sumber kami, memberitahukan bahwa Sertifikasi ini telah cair per sabtu, 2 Juni 2012 kemarin, dan diperuntukkan bagi para tenaga pengajar yang mengikuti PLPG 2011 kemarin. Besaran dana yang dikucurkan pun lumayan, yakni berkisar 3 bulan dana tunjangan. hal ini beliau ketahui setelah beliau menerima SMS yang dikirimkan oleh koordinator guru di daerahnya, yang telah melakukan pengecekan rekening di BPD (Bank Pembangunan Daerah), dan mendapati saldo tabungannya telah bertambah dengan nominal yang setara dengan 3 bulan sertifikasi. Mengetahui hal tersebut, serentak beliau lantas memberitahukan kepada rekan-rekan kerjanya yang juga seangkatan dalam PLPG kemarin, yakni Nur Fathoni, S.Pd.SD dan Asih Sri Lestari, S.Pd.SD.

menindaklanjuti informasi tersebut, pengechekan pun dilakukan, dan memang benar, sertifikasi telah cair dengan saldo tabungan mereka yang bertambah. Namun, karena setiap akhir pekan BPD tidak bisa melayani transaksi, maka penarikan dana sertifikasi ini baru bisa dilaksanakan Pada minggu selanjutnya, yakni hari senin, Tanggal 4 Juni 2012. 
Selamat Untuk Para Guru Didaerah Rembang,.. semoga dengan tunjangan yang diberikan, kesejahteraan meningkat, dan profesionalisme tetap terjaga, serta meningkat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mungkin Anda Juga Harus Baca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...